Bully


Jimmy Hopkins adalah anak nakal, tapi ia bukan raksasa.
Menggertak terbuka dengan An
da, 15 tahun onar Jimmy Hopkins, semakin terdampar di sebuah sekolah asrama baru Anda menikah lagi dengan ibu dan suami kaya. Ibumu dan suami barunya berniat untuk menghabiskan satu tahun lagi pada pelayaran sementara Anda merana di apa yang mungkin juga menjadi seorang remaja penjara dengan sedikit lebih tampan seragam. Akademi Bullworth dijalankan oleh clueless administrasi dan serangkaian geng sosial yang selalu berkelahi. Sebagai anak baru dilemparkan ke dalam persamaan, kau cepat dicat sebagai orang buangan. Anda juga berteman dengan orang buangan seperti yang lain, anak yang aneh bernama Gary, yang tampaknya melepas meds gangguan kekurangan perhatian dan memiliki delusi mengambil alih seluruh sekolah. Namun, gila Gary menghilangkan diri dari gambar relatif cepat, meninggalkan Anda untuk membela diri melawan kelompok-kelompok yang berbeda sekolah saat menghadiri kelas, menghindari figur otoritas, dan kadang-kadang mencium gadis-gadis.

Sementara gameplay pasti kuat, itu latar dan alur cerita yang membuat Bully berharga. Karakter adalah over-the-top karikatur dari apa yang Anda harapkan untuk melihat dari atlet, kepala sekolah, kutu buku, pemandu sorak, dan seterusnya. Jimmy, bagaimanapun, adalah semacam jalan-anak cerdas di tengah-tengah semua itu. Dialog-nya ditulis dengan baik, menggambarkan dirinya sebagai orang yang dapat melihat melalui hampir semua kepribadian di depannya. Itu, ditambah dengan lingkungan sekolah tinggi, relatif belum dimanfaatkan untuk jenis permainan. Konflik tampak nyata dan gelisah tanpa beralasan, dan permainan mempertahankan T-untuk-Teen rating, tanpa membuat Anda merasa seolah-olah itu menarik setiap pukulan. Ini seperti zaman modern River City Ransom.

Bully adalah sebuah misi terbuka berbasis permainan, tapi jangan kesalahan terbuka karena kurangnya struktur. Ini sekolah, setelah semua, dan Anda diharapkan untuk menghadiri dua kelas setiap hari. Anda bangun jam 8 am, memiliki kelas pagi pukul 9 pagi dan kelas sore pada 1 am, dan setelah itu Anda bebas untuk mengambil tugas-tugas tambahan sampai 11 pm, yang merupakan jam malam. Tentu saja, aturan itu dibuat untuk dilanggar, sehingga selama Anda menghindari Prefek yang berkeliaran di kampus atau polisi yang berkeliaran di kota terdekat, Anda dapat tetap keluar dan mengenai sampai 2 am, pada saat mana Anda akan secara otomatis pingsan kelelahan dan bangun pada jam 8 pagi keesokan harinya. Permainan waktu bergerak sangat cepat, tapi karena tidak ada tenggat waktu yang nyata untuk mendapatkan sesuatu, Anda dapat mengambil kelas misi dan kecepatan Anda sendiri. Jadi permainan memang memiliki struktur khusus untuk itu, tapi tidak pernah merasa seolah-olah Anda tidak memiliki cukup waktu untuk menyelesaikan sesuatu.

Walaupun mungkin tergoda untuk menerbangkan semua kelas, tinggal di sekolah mempunyai manfaat yang sangat nyata. Setiap kelas memiliki lima minigame sesi, dan berhasil di setiap tugas memberikan bonus. Melakukan baik di kelas olahraga mengajarkan Anda pertempuran baru bergerak melalui gulat dan memberi Anda meningkatkan akurasi dengan memenangkan di menghindar bola, yang mudah mengambil permainan dan berfungsi sebagai sedikit dari sebuah penghormatan kepada 80-an permainan klasik Super Dodge Ball. Kelas Inggris memberikan Anda satu set surat, dan Anda harus datang dengan kata-kata sebanyak yang Anda bisa dengan menggunakan surat-surat. Melewati inggris memberi Anda meningkatkan kemampuan verbal, memungkinkan Anda untuk mengemis off dari pemukulan atau meminta maaf kepada figur otoritas untuk menghindari rusak. Kelas kimia memberi Anda akses ke Kimia ditetapkan dalam kamar tidur Anda yang memungkinkan Anda membuat bau petasan dan bom. Toko kelas telah Anda menekan tombol di urutan satu set untuk membangun sepeda BMX, yang kemudian membuka untuk Anda gunakan. Kelas seni merupakan minigame bergaya Qix (atau lebih tepatnya, ini mungkin sedikit lebih seperti wanita telanjang Qix kumuh kloning, Gal's Panic) yang telah Anda mengklaim bagian dari sebuah lukisan sambil menghindari penghapus, dan musuh-musuh lain. Fotografi adalah yang paling penting dari semua kelas karena hanya membuka kemampuan untuk mengambil foto dan menyimpannya ke kartu memori Anda. Hal ini juga memberi Anda misi sampingan sebagai fotografer buku tahunan, dengan tujuan menemukan dan mengambil foto dari setiap siswa. Setelah Anda menyelesaikan semua sesi lima kelas, Anda tidak lagi dicap sebagai membolos untuk melewatkan kelas itu. Jadi di atas perlu mendapatkan beberapa upgrade, sekolah mendapatkan jalan keluar dari awal membuka jadwal Anda untuk lebih misi.

Penggertak adalah dipecah menjadi beberapa bab. Setiap bab telah Anda menyeruduk kepala dengan salah satu sekolah faksi-faksi yang berbeda, sehingga Anda akan pergi pada perjalanan misi ke up yang fraksi. Misalnya, anak-anak lebih suka di preppie-ring tinju ke pertempuran jalanan, jadi satu misi akan memiliki kepala Anda ring tinju mereka dan mengambil beberapa penantang. Di segmen di mana Anda mengambil para atlet, Anda bekerja lebih erat dengan nemeses mereka, para kutu buku. Anda akan menyelinap ke gadis-gadis 'asrama untuk mengambil foto nakal, mencuri maskot seragam sekolah dan menggunakannya untuk menyelinap dan pull off beberapa perbuatan keji, dan seterusnya. Beberapa misi kurang mengenai sasaran Anda saat ini, walaupun. Selama permainan, Anda juga akan membantu beberapa guru, seperti guru olahraga menyesatkan yang meminta anda untuk pergi pada serangan celana atau alkohol guru bahasa Inggris yang membutuhkan sedikit bantuan membersihkan tindakannya. Tak satu pun dari misi yang panjang atau sulit, tapi berbagai tugas Anda mengambil akan membuat Anda tertarik dari awal sampai akhir.

Jimmy's kemampuan tumbuh sebagai Anda membuka serangan baru dan mendapatkan item baru. Anda berinteraksi dengan murid-murid tertentu dengan menekan tombol L1 untuk mengunci ke mereka. Dari sana, Anda dapat menyambut mereka positif atau negatif. Tombol sosial ini juga digunakan untuk menyewa pengganggu sebagai pengawal, untuk mencoba mencium gadis-gadis, dan seterusnya. Tentu saja, mengunci ke target juga merupakan cara terbaik untuk melawannya. Anda mendapatkan sejumlah senjata yang baik selama permainan, dan mereka semua remaja secara tepat, seperti katapel, petasan, botol peluncur roket, meriam kentang, bedak gatal, bau bom, sesekali pemukul bisbol, dan Anda tinju. Telapak tangan dan kaki adalah senjata paling ampuh, dan tidak ada pistol, pisau, atau apa pun yang hanya akan lurus-up menyebabkan kematian dalam permainan. Musuh dapat memblokir serangan dasar Anda, tapi Anda dapat belajar tinju hits, menyapu rendah, dan langkah yang lain bisa mendapatkan sekitar blok musuh. Di atas semua itu, Anda juga dapat menghadapi musuh, membawa mereka ke bawah dan kneeing mereka di selangkangan atau memukul mereka di hadapan lagi. Sistem pertempuran benar-benar memuaskan, meskipun tidak ada satu musuh yang pernah sangat tangguh. Musuh lakukan, tetapi, menyediakan lebih dari sebuah tantangan ketika anda kalah jumlah. Banyak dari mereka hidup-memulihkan drop cola, sehingga bahkan ketika anda kalah jumlah, kemungkinan tidak pernah tampak terlalu berlebihan.

Selama permainan, Anda akan terkesan gadis, belajar bagaimana untuk melawan lebih baik, dan mendapatkan akses ke kamera digital.

posted under |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

chat




ShoutMix chat widget

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA

WeLcOm3!!!

Selamat datang di blog yang menginformasikan tentang game.. semoga blog ini bermanfaat yah!!
Diberdayakan oleh Blogger.

EA blogs

GameSpot's News

Cari Blog Ini

p.d.a

*******************

Followers

    Bagaimanakah blog ini?

    IGN Complete

    Planet Grand Theft Auto - The Ultimate Resource


Recent Comments