Tourist Trophy


Polyphony Digital kali ini ingin mencoba sesuatu yang baru, bisa dikatakan developer tersebut ingin mentransformasikan game yang sudah mengangkat namanya, Gran Turismo, menjadi sesuatu yang lain. Hasilnya adalah game berjudul Tourist Trophy. Developer yang sudah terkenal dengan game bergenre Racing ini membuat game bergenre sama, tetapi dengan objek yang berbeda.Game yang bisa dikatakan hal baru bagi Polyphony Digital ini, cukup membuahkan hasil luar biasa. Meskipun pada umumnya game bertipe balapan ini hanya memenangkan setiap pertandingan dan menjadi juara 1 untuk mendapatkan medali emas dan mendapatkan bonus-bonus kendaraan tambahan. Tourist Trophy pun juga begitu.

Feature Game
Fitur-fitur yang ada di sini nyaris sama dengan Gran Turismo. Tetapi bedanya Anda tidak akan menemui fitur buy n sale (atau jual beli kendaraan dan sparepart) karena di sini tidak ada uang maupun cash. Jadi untuk medapatkan motor maupun sparepart tambahan, yang Anda lakukan hanya memenangkan setiap pertandingan sekali saja, tanpa perlu memenangkan beberapa pertandingan untuk mengumpulkan uang. Di sinipun Anda bisa menyimpan motor-motor yang didapat ke dalam Garasi. Fitur-fitur yang lain dikatakan sama dengan Gran Turismo, akan ada Career Mode, Arcade Mode dan 2 Player Mode.

Anda akan menemukan lebih dari 120 Motor Racing dengan merk-merk terkenal seperti Yamaha, Honda, Suzuki, BMW, Ducati dan masih banyak lagi dari yang hanya 125cc hingga 1000cc lebih. Trek yang ada di sini sebagian besar diambil dari trek Gran Turismo 4, kecuali trek-trek untuk mobil reli. Bila sebelumnya pernah memainkan Gran Turismo, Anda akan familiar dengan treknya. Setiap pertandingan yang diadakan dibuat sesuai dengan spesifikasi motor. Bila pertandingan yang digelar ber-cc kecil Anda tidak akan bisa menggunakan motor yang ber-cc besar. Anda bisa membuka trek baru bila Anda memenangkan kejuaraan maupun lulus di mode License Test.

posted under |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

chat




ShoutMix chat widget

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA

WeLcOm3!!!

Selamat datang di blog yang menginformasikan tentang game.. semoga blog ini bermanfaat yah!!
Diberdayakan oleh Blogger.

EA blogs

GameSpot's News

Cari Blog Ini

p.d.a

*******************

Followers

    Bagaimanakah blog ini?

    IGN Complete

    Planet Grand Theft Auto - The Ultimate Resource


Recent Comments