firmware PlayStation 3


Sony mengkonfirmasi bahwa menarik update firmware terakhirnya untuk PlayStation 3, dikarenakan laporan dari pengguna bahwa system mereka berhenti bekerja. Sony merilis firmware 2.40 pada hari Rabu, dan melaporkan adanya masalah dimulai segera setelah pemberitaan di official PS3 messege board.

“Saya mendownload versi 2.40, dan memainkannya di Metal Gear Solid 4 (video game) dan saya selalu mendapatkan sebuah layar hitam,” kata seorang pelanggan.

“Untuk menaksir isu kedepannya, kami untuk sementara ini memiliki offline firmware untuk test ke depan, ” kata seorang juru bicara dari Sony yang mengikuti permintan dari komentar, yang berisi “Kami rajin bekerja untuk mengisolasi masalah untuk beberapa konsumen dan untuk mengenali sebuah solusi sebelum kami menaruh firmware kembali.”

Kunci perbaikan dalam firmware terakhir adalah pada akses game ke pesan singkat untuk berkomunikasi dengan pemain yang lain dan fitur PS3 yang lain, seperti mengecek download, mengubah seting, dan bermain musik dari user library. Sebagai tambahan, firmware memperkenalkan trophy system untuk memberikan hadiah bagi pemain game dalam hal performance untuk game.

Sementara itu, sebuah perusahaan security pada hari Selasa melaporkan bahwa web site Sony PlayStation USA telah menjadi korban dari “Penyerangan SQL injection”. SophosLabs berkata bahwa pengunjung situs menjalankan sebuah script yang berpura-pura untuk menjadi online security scan dari computer pengunjung, dan kemudian memperkenalkan sebuah pesan peringatan palsu bahwa computer telah terinfeksi oleh malware. “Pengguna ditakuti oleh ‘peringatan’untuk mengeluarkan uang bagi software yang tak berguna,” kata perusahaan keamanan pada blognya.

Serangan SQL injection melibatkan program jahat untuk memasuki SQL database. Sebuah konfigurasi yang tidak sesuai atau aplikasi SQL yang mudah diserang dapat menjadi input esekusi. Semua itu perlu untuk menambahkan HTML kedalam halaman web yang memanggil scrip pada situs jahat.

posted under |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

chat




ShoutMix chat widget

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA

WeLcOm3!!!

Selamat datang di blog yang menginformasikan tentang game.. semoga blog ini bermanfaat yah!!
Diberdayakan oleh Blogger.

EA blogs

GameSpot's News

Cari Blog Ini

p.d.a

*******************

Followers

    Bagaimanakah blog ini?

    IGN Complete

    Planet Grand Theft Auto - The Ultimate Resource


Recent Comments