Need For Speed Prostreet


Dari berbagai jenis tipe permainan game yang ada, game balapan merupakan salah satu pilihan yang selalu menarik untuk dimainkan. Dan dari sekian banyak game balapan yang ada, Need For Speed merupakan salah satu game balapan terbaik yang paling banyak digemari di kalangan para gamers. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika Need For Speed kemudian dibuat dalam berbagai versi sistem, mulai dari desktop PC, PlayStation, MAC dan sebagainya.

Seri dari game balapan ini pun terus berkembang, mulai dari Need For Speed seri Carbon, Underground, Most Wanted, dan terus berkembang hingga seri terbaru yang ada saat ini, Need For Speed Prostreet. Dari segi tampilan, Need For Speed seri Prostreet menawarkan detail visualisasi yang tentunya lebih baik dari seri-seri sebelumnya. Namun kemajuan detail visualisasi ini tentunya harus dibayar mahal dengan spesifikasi komputer yang memainkannya, karena pada PC High-end pun masalah penurunan frame rate masih terjadi, sehingga dapat dipastikan para gamers yang mempunyai spesifikasi PC pas-pasan akan menemui lebih banyak kendala.

Salah satu yang ditawarkan Need For Speed Prostreet dari pengembangan detail visualisasinya adalah visualisasi setiap kerusakan atau bahkan lecet mobil yang mempengaruhi kondisi mobil. Tentu saja hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi para pemainnya, karena hal ini akan membuat sang pemain lebih berhati-hati dalam mengemudikan mobilnya. Setiap kerusakan yang terjadi dapat diperbaiki, asalkan sang pemain rela merogoh ‘kocek’-nya, atau mempergunakan kartu tertentu yang didapat dari balapan, hadiah, atau bahkan membelinya.

Dari segi permainan, ada sedikit perubahan mendasar dalam aturan main Need For Speed Prostreet ini, karena pemain tidak lagi disuguhi arena balapan liar di jalan-jalan raya yang didapat dengan menjelajah berbagai penjuru kota. Dalam Prostreet, pemain akan langsung masuk dalam sebuah event yang bernama Race Day yang merupakan rangkaian balapan yang dirangkum dalam satu hari. Jenis balapan yang dirangkai sebenarnya masih relatif sama dengan Need For Speed versi-versi sebelumnya, seperti Drift, Drag, Grip, Sprint, dan lain sebagainya. Untuk jenis terbaru balapan yang dihadirkan Prostreet adalah Wheelie Competition.

posted under |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

chat




ShoutMix chat widget

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA

WeLcOm3!!!

Selamat datang di blog yang menginformasikan tentang game.. semoga blog ini bermanfaat yah!!
Diberdayakan oleh Blogger.

EA blogs

GameSpot's News

Cari Blog Ini

p.d.a

*******************

Followers

    Bagaimanakah blog ini?

    IGN Complete

    Planet Grand Theft Auto - The Ultimate Resource


Recent Comments