Need For Speed: Undercover


Bagi Anda pecandu game balapan, seri game Need For Speed tentunya telah menjadi daftar wajib untuk dimainkan pada PC, console ataupun ponsel Anda. Salah satu seri Need For Speed terbaru adalah Need For Speed: Undercover. Need For Speed: Undercover yang merupakan seri ke-12 game ini, telah dirilis oleh EA Games mulai November lalu.

Salah satu hal yang mengasyikkan dari seri Undercover ini adalah kembalinya kita, sebagai pembalap ke jalanan. Jika dalam seri Need For Speed (NFS) sebelumnya, ProStreet kita hanya berkutat di arena balapan, maka seri NFS Undercover ini telah mengembalikan pemainnya ke arena balap jalanan.

Dari sisi alur cerita, Need For Speed: Undercover juga mempunyai kelebihan dibanding seri sebelumnya. EA Games mengemas Need For Speed: Undercover dalam alur cerita yang lebih kuat. Seperti judulnya, Undercover, NFS seri ini mengisahkan penyamaran seorang polisi dalam dunia kriminal di Tri-City. Game ini juga tetap menampilkan sosok Maggie Q yang kali ini berperan sebagai Chase Linh yang merupakan penghubung sang player dengan polisi.

Dari sisi hardware requirements, Need For Speed: Undercover memerlukan spesifikasi hardware yang hampir sama dengan seri sebelumnya, Need For Speed: ProStreet. Untuk kelas desktop PC setidaknya EA Games mensyaratkan minimum processor Intel Pentium 4 2,8 GHz dengan RAM minimal 1 GB. Sedangkan pendukung grafis yang diperlukan kurang lebih Geforce 6500, Radeon 9500 atau kelas di atasnya yang mendukung DirectX dan Pixel shader 2.0. Sedangkan space harddisk minimum yang disyaratkan untuk installasi game ini minimal 5,
5 GB.

posted under |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

chat




ShoutMix chat widget

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA

WeLcOm3!!!

Selamat datang di blog yang menginformasikan tentang game.. semoga blog ini bermanfaat yah!!
Diberdayakan oleh Blogger.

EA blogs

GameSpot's News

Cari Blog Ini

p.d.a

*******************

Followers

    Bagaimanakah blog ini?

    IGN Complete

    Planet Grand Theft Auto - The Ultimate Resource


Recent Comments